Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Sambangi Pelajar dan Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

 

Kegiatan patroli dan sambang wilayah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mensiptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Hari ini, Jumat (7/6/2024), Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Wawan Giyarto S.Psi melaksanakan patroli dan sambang di sekolah SMK Negeri 1 Sewon, Bantul.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Giyarto menemui beberapa pelajar di sebuah warung saat jam isitirahat sekolah.

Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Giyarto berpesan kepada para pelajar agar tidak melakukan hal-hal negatif, seperti membolos sekolah, mengonsumsi miras dan Narkoba, tawuran serta perbuatan lainnya yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto SH M.Si menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada anggota Bhabinkamtibmas yang aktif melakukan sambang serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Tingkatkan patroli dan sambang, jalin kemitraan dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman kondusif,” tandasnya. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog