Kanit Samapta Polsek Sewon, Hadiri Pembukaan Kejurkab Bola Voli Junior 2024

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo, Aiptu Wawan Giyarto,S.Psi, malam ini mendampingi Kanita Samapta Iptu Bambang Sugeng yang dalam menghadiri dan monitoring kegiatan seremonial pembukaan Kejurkab bola voli junior 2024  kabupaten Bantul dan kegiatan ini digelar di lapangan bola voli dusun Banyon, Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul. Senin (10/06/2024), malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PBVSI Bantul, Dikpora Kabupaten Bantul, pemerintah kapanewon Sewon, Kapolsek Sewon diwakili oleh Kanit Samapta Iptu Bambang Sugeng, Koramil 04/Sewon, Dukuh Banyon, peserta dan Ketua Dewan Olahraga Pendowoharjo.

Kanit Samapta Iptu Bambang Sugeng yang pada kesempatan ini mewakili Kapolsek Sewon  menyambut baik turnamen ini, dan berharap melalui kegiatan ini dapat membangkitkan kembali olahraga bola voli di Kabupaten Bantul.

Ia juga menyampaikan bahwa untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh membutuhkan jiwa yang sehat yaitu dengan berolahraga. Oleh karena hal tersebut kegiatan ini untuk menumbuhkan atlit bidang olahraga bola voli yang nantinya bisa berprestasi dan dapat membawa nama Bantul ke jenjang yang lebih tinggi dan Kejurkab Bola Voli Junior 2024  Kabupaten Bantul yang diikuti  8 klub  putri dan  11 klub putra pangkas Iptu Bambang. (Humas Polsek Sewon)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog