Usai Salat Idul Adha 1445 H, Polres Bantul Sembelih 6 Hewan Kurban

 

Setelah Salat Idul Adha 1445 H, Senin (17/6/2024) pagi, bertempat di halaman Masjid Baitun Nikmah Polres Bantul berlangsung penyembelihan hewan kurban.

Hewan kurban yang disembelih sebanyak 6 ekor, yakni 2 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Penyembelihan hewan kurban dilakukan oleh panitia kurban Masjid Baitun Nikmah Polres Bantul dan disaksikan oleh Kapolres Bantul AKBP Michael R. Risakotta SH SIK, yang didampingi Wakapolres Bantul Kompol Ika Shanti Prihandini SIK MM dan PJU Polres Bantul.

Kapolres Bantul mengatakan bahwa berkurban adalah manifestasi bentuk rasa syukur, karena melalui berkurban bisa berbagi rezeki dengan masyarakat yang kurang mampu terutama kepada fakir miskin.

“Jadi, setelah pemotongan hewan kurban ini panitia penyelenggara akan menyalurkan daging kurban tersebut kepada masyarakat yang berhak menerima,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan seluruh personel yang telah berpartisipasi dalam kegiatan kurban.

“Terima kasih kepada semuanya atas pelaksanaan kurban ini, semoga di hari yang penuh berkah ini, mari kita berbagi suka cita dengan mereka yang kurang mampu. Selamat Idul Adha, semoga menjadi berkah bagi kita semuanya,” ungkap Kapolres. (Humas Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog