Panit Binmas Ipda Jedik Praptowo, Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Paskibra Kapanewon Sewon

 

Guna mendukung suksesnya dan kelancaran prosesi pengibar bendera dalam rangka Hut Kemerdekaan Indonesia tingkat Kapanewon Sewon 2024, yang tinggal beberapa bulan lagi, Pemerintah Kapanewon Sewon bersama sama dengan Musyawarah Pimpinan Kapanewon (Muspimkap) Sewon, mengelar rapat koordinasi persiapan Paskibra Kapanewon Sewon.

Kegiatan ini di gelar di gedung serbaguna Syeh Sewu, komplek kantor pemerintah Kapanewon Sewon, Jalan Parangtritis, Glondong, Panggungharjo Sewon Bantul, Jumat, (07/06/2024) siang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Polsek Sewon dalam kesempatan ini diwakili oleh Panit 2 Binmas Ipda Jedik Praptowo, pemerintah Kapanewon Sewon, Koramil 04/Sewon, Puskesmas Sewon 2., PPI Sewon.

" Kehadiran dari berbagai unsur ini menunjukkan komitmen dan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan seleksi Pasukan Paskibra tingkat Kapanewon Sewon, yang merupakan salah satu acara penting dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yang tinggal beberapa bulan lagi" ungkap Ipda Jedik Praptowo.

Pada kesempatan ini Panit Binmas juga menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya rapat pembentukan panitia seleksi Paskibra Kapanewon Sewon tahun 2024. Ia juga menekankan pentingnya peran Paskibra sebagai simbol semangat kebangsaan dan kedisiplinan generasi muda dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Ipda Jedik juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut demi mencetak generasi muda yang berkarakter dan cinta tanah air ,

Lanjut Jedik, selain itu juga dengan pelaksanaan rapat koordinasi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga integritas dan profesionalitas pelaksanaan seleksi, sehingga terpilihnya anggota Paskibra dapat menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Bantul pada umumnya, Khususnya Kapanewon Sewon tutupnya. (Humas Polsek Sewon).
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog