Panewu Imogiri Menyelenggarakan Kegiatan Pisah Sambut Kapolsek

 

Polsek Imogiri - Bertempat di Pendopo Kapanewon Imogiri telah dilaksanakan kegiatan  Peningkatan Imtaq pegawai lintas instansi se Kapanewon Imogiri, Jumat (7/6/2024) pagi.

Kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh pemerintah Kapanewon Imogiri  kali ini juga dilaksanakan kegiatan  pisah sambut Kapolsek dan Ka KUA Imogiri.

Hadir dalam kegiatan Panewu Imogiri Slamet Santosa, S.I.P, Kapolsek Imogiri baru AKP W. Elang T B, Kapolsek Imogiri lama Kompol Suharno M. Kom CEH CHF Kepala KUA imogiri yang lama Achmad Rois Wizda, S.H.I.,M.H, Kepala KUA imogiri yang baru Drs. Ali Naseh, M.H, kepala Instansi se Kapanrwon Imogiri  Lurah serta Pamong dan pegawai  instansi.

Dalam sambuntannya Panewu Imogiri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pembinaan imtaq dengan harapan kegiatan ini bisa berjalan secara rutin dan mampu menaikkan nilai keimanan bagi pegawai lintas instansi se kap imogiri

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturohim dan menjaga keharmonisan antar pegawai lintas instansi se kapanewon imogiri, dan ini juga sebuah budaya serta adat yg perlu dipertahankan dan ditingkatkan. (Humas Polsek Imogiri)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog