Jelang Idul adha, Bhabinkamtibmas Pendowoharjo, Sambang Kelompok Ternak Sido Rukun

 

Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah yang menjadi binaanya , terutama menjelang hari raya Idul Adha, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Wawan Giyarto,S.Psi., siang ini menyambangi kandang ternak "Sido Rukun" ,yang berada di dusun Diro, Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Rabu (12/06/2024).

Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto,S.H.M.Si., di tempat terpisah menyampaikan, ”Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, " Jadi petugas kami di lapangan khususnya Bhabinkamtibmas sebagai pembimbing dan penyuluh masyarakat di bidang keamanan dan ketertiban.

“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan pemantauan pengamanan yang dilakukan personil kami tidak ada laporan mengenai Kriminalitas terutama pencurian hewan yang terjadi di wilayah binaan dari masing-masing Bhabinkamtibmas.” tuturnya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, lanjut Kapolsek Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat peduli lingkungan baik itu masalah keamanan, sosial maupun ketertiban umum dan menggandeng tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW maupun pemerintah kelurahan setempat untuk memastikan situasi dalam kondusif. (Humas Polsek Sewon)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog