Personel Polsek Kretek Laksanakan Pos Pagi

 

Personel Polsek Kretek melaksanakan pos pagi di penggal-penggal jalan wilayah Kretek, Bantul, Rabu (13/5/2024). Pos pagi ini dilaksanakan untuk membantu menyeberangkan anak sekolah dan pengguna jalan lainnya.

Pos pagi dimulai pukul 06.30 WIB dan berakhir pukul 08.00 WIB. Personel yang bertugas dalam pos pagi yaitu anggota Polsek Kretek yang berpakaian dinas.

Kapolsek Kretek AKP Haryanto SH MAP mengatakan bahwa pos pagi ini dilaksanakan setiap pagi untuk melancarkan arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Serta memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

“Pengaturan arus lalu-lintas dilaksanakan di pagi hari, karena masyarakat mulai berangkat menjalankan aktivitasnya, ada yang menuju tempat kerja, ke pasar ataupun ke sekolah,” kata Kapolsek Kretek.

Kapolsek Kretek juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku.

“Mari kita bersama-sama menciptakan lalu lintas yang aman, lancar, dan tertib,” ajaknya.

Pos pagi yang dilaksanakan oleh personel Polsek Kretek telah memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat pengguna jalan. Arus lalu lintas menjadi lancar dan tertib, kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir dan masyarakat pengguna jalan menjadi lebih tertib dalam berlalu lintas. (Humas Polsek Kretek Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog