Kapolsek Bantul Hadiri Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP/MTs Kabupaten Bantul Tahun 2024

 

Personel Polsek Bantul di pimpin langsung oleh Kapolsek Bantul Kompol Budi Riyanto S.Sos  melaksanakan pengamanan (GSI)Gala Siswa Indonesia tingkat SMP/MTs kabupaten Bantul tahun 2024 di lapangan Dwi Windu Bantul,selasa (11/6/2024) pagi.

Tujuan diadakannya turnamen pertandingan sepak bola antar pelajar tersebut guna menumbuhkan tali persaudaraan antar pelajar, menggali bakat bakat sepak bola dari pelajar dan juga dengan diadakan kegiatan ini diharapkan para pelajar bisa terhindar dari penyalah gunaan narkoba dan perkelahian antar pelajar.

Di sela-sela kegiatan tersebut Anggota Jaga memberikan arahan terlebih dahulu terhadap kesebelasan yang akan bertanding agar pada saat pertandingan dimulai hingga selesai dapat menjaga keamanan dan kondusifitas sesama pemain maupun sesama suporternya, hingga berakhirnya pertandingan berjalan aman dan kondusif.

Pihak panitia penyelenggara sepak bola mengucapkan,”terimakasih kepada pihak kepolisian atas kehadirannya dalam pengamanan pertandingan sepak bola antar pelajar ini dan mengharapkan pertandingan ini dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar sampai final,”Ucapnya.

Kapolsek Bantul Kompol Budi Riyanto S.Sos menghimbau kepada petugas untuk selalu memantau dan melaporkan kepada pimpinan segala kegiatan dan kejadian yang apabila darurat agar segera teratasi. (Humas Polsek Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog