Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Laksanakan Sambang Warga Dusun Jaranan

 

Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul yang membawahi Kalurahan Panggungharjo, Bripka Mulyadi, malam ini, Sabtu, (15/06/2024), melaksanakan sambang warga dusun Jaranan, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, yang sedang berada di Kandang kelompok.

“Kegiatan sambang ini untuk menjalin silaturahmi serta menggali informasi yang berkembang di masyarakat, sekaligus menyampaikan beberapa himbauan dan pesan kepada anggota kelompok ternak untuk secara bergiliran melaksanakan roda dan patroli di seputaran kandang yang bertujuan untuk mencegah aksi pencurian terhadap hewan ternak, dikarenakan menjelang hari raya Idul Adha tindak pidana pencurian hewan meningkat” jelas Mulyadi saat dikonfirmasi.

Sebelum mengakhiri kegiatan tersebut Bripka mulyadi juga menyampaikan untuk memberikan  informasi ke Bhabinkamtibmas apabila terjadi gangguan kamtibmas. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog