Tabrak Tiang Lampu Penerangan Jalan, Ibu di Bantul Meninggal Dunia

 

Seorang ibu rumah tangga mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Yogyakarta-Wonosari kilometer 13, atau tepatnya di Padukuhan Sandeyan, Kalurahan Srimulyo, Kapanewon Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (8/6/2024) malam.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian setelah menabrak tiang lampu penerangan jalan.

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana menyampaikan, korban atas nama Widarmiyati (52), warga Kalurahan Srimulyo, Piyungan, Bantul, DIY.

Peristiwa ini bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol AB 4436 EM melaju dari arah barat atau Yogyakarta menuju arah timur (Gunungkidu) sekitar pukul 19.00 WIB.

"Sesampainya di TKP, kendaraan tersebut oleng ke kiri kemudian menabrak tiang lampu penerangan jalan yang berada di sisi utara," kata Jeffry saat dihubungi melalui telepon, Minggu (9/6/2024).

Dikatakannya, korban mengalami luka berat pada bagian kepala.

Warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkan ke Polsek Piyungan, dan dilanjutkan evakuasi korban bersama tim medis.

Korban pun lantas dibawa ke RSUD Prambanan.

"Korban meninggal dunia di lokasi," kata dia.

Jeffry mengatakan, sepeda motor kemudian diamankan di Mapolsek Piyungan.

Pihaknya mengimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati saat berkendara. Mematuhi peraturan lalu lintas, dan berkonsentrasi.

"Jika lelah lebih baik beristirahat atau tidak mengendarai kendaraan," kata dia.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog