Kanit Binmas Polsek Sewon Hadiri Wisuda Purna Siswa SD Negeri Jurug

 

Kamis (13/06/2024) Kanit Binmas Iptu Harjana dan Babhin Bangunharjo Aiptu Suhanto menghadiri  undangan mewakili Kapolsek Sewon , dalam Rangka Wisuda Purna Siswa SD N Jurug, kegiatan ini berlangsung di pendopo SD Negeri Jurug, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Kamis,(13/06/2024) siang.

“Dalam acara ini sebanyak 78 anak didik kelas VI tahun ajaran 2023/2024 di wisuda dan dinyatakan lulus, dan selanjutnya pihak sekolah menyerahkan kembali pada Wali / orang tua,” ungkap Iptu Harjana.

Hadir dalam acara tersebut Pengawas Sekolah Ibu Sumarini, Lurah Bangunharjo, Kepala Sekolah SD N Jurug, Kapolsek Sewon diwakili Iptu Harjana, Koramil Sewon yang diwakili Babinsa Sewon Serma Djoko S., Bhabinkamtibmas Aiptu Suhanto, Bapak Ibu Guru SD N Jurug, Siswa SD N Jurug beserta Wali Muridnya/ Orang tua.

Di tempat terpisah Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto,S.H.,M.Si., mengatakan bahwa Polri harus selalu tampil di tengah tengah masyarakat serta berperan aktif di semua kegiatan positif termasuk kegiatan wisuda dan serah terima siswa guna untuk menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sewon.

 “Yang terpenting, dalam kegiatan, Personil ini bertujuan untuk menjalin kedekatan kerja sama antara Polri’ dengan pihak sekolah agar menjadi lebih dekat lagi,” tegasnya. (Humas Polsek Sewon)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog