Polsek Sewon, Laksanakan Pengamanan Jalur Jamaah Pengajian Habib Zaidan

 

Polsek Sewon, Polres Bantul malam ini, menggelar pengamanan jalur jamaah yang akan mengikuti pengajian umum dan sholawat Habib Muhammad Zaidan Yahya yang diselenggarakan oleh salah satu ormas dan berlangsung di Wonokromo, Pleret, Bantul, Sabtu, (15/06/2024)

Pengamanan jalur tersebut dipimpin, dipimpin langsung Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto,S.H.,M.Si. dimana sebelum pelaksanaan pengamanan dilaksanakan apel pengecekan personil di halaman Mako Polsek Sewon.

 “Hari ini puluhan personel Polsek Sewon, disiagakan pengamanan jalur jamaah yang akan mengikuti pengajian umum dan sholawat Habib Muhammad Zaidan Yahya, di wilayah hukum Polsek Pleret” ungkap Kapolsek usai memimpin Apel.

Kompol Hanung juga menjelaskan menjelaskan, pengamanan ini sengaja dilaksanakan tidak lain bertujuan untuk membantu kelancaran para jamaah yang akan mengikuti acara pengajian meskipun kegiatan ini masuk wilayah kapanewon Pleret, selain itu juga untuk menciptakan situasi, aman, damai dan kondusif, di wilayah hukum Polsek Sewon.

“ Sejumlah personel ditempatkan di beberapa titik, di antaranya di simpang empat sudimoro dan simpang tiga Dadapn yang merupakan jalur utama menuju lokasi pengajian, dan tempat pengajian itu sendiri masuk ke wilayah hukum Polsek Pleret” jelas Kapolsek. ( Humas Polsek Sewon )
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog