Bhabinkamtibmas Timbulharjo Aipda Yoyok Hendratmoko SH Sambang Kandang Kelompok Ternak Makmur

 

Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah yang menjadi binaannya terutama jelang hari raya Idul Adha 1445 H/2024 Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul Kalurahan Timbulharjo Aipda Yoyok Hendratmoko, S.H., melaksanakan patroli dialogis dan sambang di kandang kandang kelompok yang berada di Kalurahan Timbulharjo. Jumat, (07/06/2024) sore.

Sambang kali ini Bhabinkamtibmas berada di Kandang Kelompok Makmur yang berlokasi di dusun Ngasem, Kalurahan Timbulharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, dan pada kesempatan Aipda Yoyok menyampaikan beberapa pesan kepada para pemilik hewan ternak untuk selalu menjaga ternaknya agar tidak terjadi pencurian hewan ternak dan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila ada gangguan kamtibmas.

Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto,S.H.,M.Si., mengatakan bahwa kehadiran anggotanya di tengah masyarakat untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif, selain itu terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, ujarnya.

Kapolsek pun menghimbau dalam mendekati hari raya Idul Adha 1445 Hijriah pedagang agar menjaga kebersihan kandang dan pakan ternak, agar terhindar dari Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) ataupun penyakit  lainnya, pesannya. (Humas Polsek Sewon).
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog