Pastikan Situasi Kamtibmas Aman, Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Sambangi Pos Kamling di Dusun Pucung

 

Pendowoharjo, (28/07/2024) – Untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Pendowoharjo, Aiptu Wawan Giyarto,S.Psi., malam ini, menyambangi Pos Kamling di Dusun Pucung, RT 52, Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, pada Sabtu pagi ini. Kunjungan ini bertujuan untuk memantau kesiapan pos kamling dan memberikan himbauan kepada warga mengenai pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Wawan Giyarto berdialog dengan para anggota pos kamling dan warga sekitar mengenai langkah-langkah yang dapat diambil untuk meningkatkan keamanan di lingkungan mereka. Ia juga menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan ronda malam dan mendorong agar terus menjaga kerjasama antar warga untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin Polsek Sewon dalam memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kapanewon Sewon. ( Humas Polsek Sewon )
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog