Tabrakan Motor di Jalan Parangtritis, 2 Orang Luka

 

Tabrakan antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Parangtritis, Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Bantul. Akibatnya, dua orang luka-luka.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan bahwa kejadian bermula saat motor bernomor polisi AB 3061 AK yang dikendarai K (54) warga Sewon melaju dari arah selatan ke utara pukul 06.30 WIB. Saat itu motor tersebut melaju dengan kecepatan sedang.

"Di saat bersamaan melaju melaju motor dari arah utara ke selatan di sebelah barat. Karena jarak sudah dekat kedua motor akhirnya bertabrakan," kata Jeffry, Jumat (2/8/2024).

Adapun motor yang melaju dari arah berlawanan itu bernomor polisi AB 4667 QK yang dikendarai O (54) warga Sewon. Akibat kecelakaan tersebut, motor AB 4667 QK mengalami kerusakan pada bagian depan. Begitu pula dengan motor AB 3061 AK juga mengalami kerusakan pada bagian depan.

"Untuk korban, satu (K) mengalami luka cedera kaki kiri dan pendarahan di bagian hidung. Terus satunya (O) hanya mengalami luka lecet saja," jelasnya.

Korban sudah mendapatkan penanganan medis. Sementara kecelakaan ini juga sudah ditangani oleh pihak kepolisian.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog