Kapolres Bantul Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

 

Kapolres Bantul AKBP Michael R. Risakotta SH SIK memberikan penghargaan kepada empat anggota Polres Bantul yang berprestasi.

Kegiatan berlangsung di halaman Mapolres Bantul dan dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Bantul, Selasa (6/8/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Bantul mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh anggota yang telah menunjukkan kinerja terbaik dan prestasi mereka.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami atas dedikasi, komitmen, dan kerja keras yang telah kalian tunjukkan. Semoga prestasi ini memotivasi kita semua untuk terus bekerja dengan semangat dan profesionalisme yang tinggi,” ujarnya.

Ia juga berharap, penghargaan ini dapat menjadi dorongan bagi seluruh anggota Polres Bantul untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam melayani masyarakat.

Adapun empat anggota Polres Bantul yang berprestasi dan mendapat penghargaan yaitu Aiptu Ashari, jabatan Bhabinkamtibmas Kalurahan Mangunan, yang telah berperan aktif sebagai penggiat desa wisata. Kedua, Aiptu Supomo, jabatan Bhabinkamtibmas Kalurahan Wonolelo yang aktif dalam pelaporan E-Binmas , sambang warga serta binluh.

Kemudian yang ketiga, Aipda Reni Anggraeni Puspitawati SH, jabatan Bintara Polsek Piyungan sebagai Juara I Tembak Duel Plat kategori Polwan dan medali perak menembak dengan pistol kategori Putri Non IPSC (International Practical Shooting Confederation), dalam Kejuaraan Kapolri Cup tahun 2024. Yang keempat, Brigadir Susmita Francisca SH, jabatan Banit Reskrim Polsek Sewon, sebagai Juara III dalam Kejuaraan Judo Kapolri Cup tahun 2024.

“Sebuah pencapaian yang membanggakan dan patut diberikan apresiasi. Saya selaku Kapolres Bantul mengucapkan selamat, tetap pertahankan dan terus tingkatkan prestasi yang telah saudara raih,” ucap Kapolres mengakhiri sambutannya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog