Polsek Bantul Amankan Malam Puncak Pemilihan Miss Bantul Tahun 2024

 

Kapolsek Bantul Kompol Budi Riyanto S.Sos memimpin pengamanan acara malam puncak pemilihan Miss Bantul tahun 2024, yang digelar di di Pendopo Parasamya Bantul, Sabtu (3/8/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Deskranada Kabupaten Bantul Hj. Emi Masruroh S.Pd, Sekda Kabupaten Bantul Agus Budi Raharja S.K.M M.Kes, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bantul Masduki Rahmat, Dewan Juri Miss Bantul 2024, para orangtua peserta Miss Bantul 2024 dan Duta Alumni Miss Bantul.

Pembina Miss Bantul sekaligus Ketua Deskranada Kabupaten Bantul Hj. Eni Masruroh S.Pd dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan bangga bahwa Miss Bantul Organization telah menyelenggarakan ajang pemilihan Miss Bantul memasuki tahun yang ke sepuluh.

Ia juga menuturkan, kegiatan ini merupakan bagian dari usaha dalam membranding UKM lokal serta mengembangkan minat, bakat dan potensi generasi muda Bantul khususnya kaum perempuan.

"Misi kami diantaranya agar mereka mampu dan mau menjadi brand ambassador produk UKM di Bantul, menjadi kebanggaan, menunjukkan Bantul memiliki produk yang luar biasa, agar lebih dikenal dan dipercaya dan layak dipasar internasional,” tuturnya.

Sementara itu dalam ajang tersebut sebagai pemenang Miss Bantul tahun 2024 adalah Miss Najwa dari Kapanewon Sewon. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog