Kapolsek Piyungan Hadiri Acara Harlah Komunitas Solidaritas Udur Srawung

 

Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud S.I.Kom menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (Harlah) yang pertama Komunitas Solidaritas Udur Srawung (SUWUNG) di Lapangan Sudarsono, Petir, Srimartani, Piyungan, Bantul, Sabtu (3/8/2024) malam.

Acara tersebut diisi dengan kegiatan bersholawat yang dihadiri oleh Gus Yusuf Saiful Anwar dan Majelis Dzikir serta Sholawat Macul Langit.

Hadir pula Panewu Piyungan M. Baried S.Sos MM, Danramil Piyungan Kapten CKE Ladiya, Lurah Srimartani H. Mulyana, Pamong, tokoh masyarakat setempat dan ribuan jamaah.

Dalam sambutannya, Iwan Tholib selaku panitia menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada semua pihak yang hadir. Ia juga memohon maaf atas kekurangan dalam persiapan sarana dan prasarana acara, berharap majelis sholawat ini dapat membawa keberkahan bagi semua peserta.

Acara dilanjutkan dengan bersholawat yang dipimpin oleh Gus Yusuf Saiful Anwar, Majelis Dzikir dan Sholawat Macul Langit.

Sementara itu, selama kegiatan berlangsung hingga akhir acara mendapatkan pengamanan personel Polsek Piyungan, anggota Koramil dan Banser. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog