Pemotor di Bantul Alami Cidera Kepala Berat usai Tabrak Pagar

 

Kecelakan tunggal terjadi di Jalna Canden tepatnya di utara Lapangan Canden Jetis Bantul. Motor yang dikendarai seorang remaja menabrak pagar rumah warga dini hari tadi.

Peristiwa tersebut menimpa AM (15) laki-laki warga Trirenggo, Bantul. Saat kejadian keduanya mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol AB 4792 CB.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, menerangkan kejadian bermula saat pengendara pengendara sepeda motor Scoopy nopol AB 4792 CB melaju dari arah selatan ke utara.

“Sesampainya di TKP oleng lepas kendali dan menabrak pagar rumah warga maka terjadilah kecelakaan lalu lintas tunggal,” ucap Jeffry, Sabtu (3/8/2024).

Jeffry mengatakan insiden ini menyebabkan pembonceng, yaitu AM menderita luka. Korban mengalami cidera kepala berat, cidera leher dan patah tulang tangan kiri.

“Korban mengalami cidera kepala berat, cidera leher dan patah tulang tangan kiri. Sehingga harus dirujuk ke RSUD Panembahan Senopati Bantul," terangnya.

Atas insiden tersebut, Polres Bantul mengimbau kepada seluruh pengendara untuk mengutamakan kehati-hatian. Masyarakat diminta tidak memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi, terlebih jika tidak hapal dengan medan yang akan dilalui.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog