Bhabinkamtibmas Kelurahan Tirtohargo Hadiri Doa Bersama Kelompok Kandang Sapi "Andini Lestari"

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tirtohargo Bripka Tohari menghadiri kegiatan Doa Bersama oleh kelompok kandang sapi "Andini Lestari" di Dusun Baros, Kalurahan Tirtohargo, Kretek. Acara ini berlangsung di lokasi kandang sapi "Andini Lestari", Senin (5/8/2024).

Hadir dalam kegiatan ini Lurah Tirtohargo, Bapak Sugiamta, Carik Kalurahan Tirtohargo, Ulu-ulu Kalurahan Tirtohargo, Dukuh Baros, PokGiat Dusun Baros, Ketua Kelompok Kandang Sapi "Andini Lestari", Warga Kelompok Kandang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tirtohargo, Bhabinsa Kelurahan Tirtohargo.

Dalam kegiatan ini turut hadir dan berpartisipasi dalam doa bersama. Acara doa bersama ini diselenggarakan sebagai wujud syukur atas rezeki yang telah diberikan oleh Tuhan, serta untuk memohon perlindungan dari segala bentuk tindak kejahatan yang dapat mengancam kelompok kandang sapi "Andini Lestari".

Doa bersama ini menjadi momen penting untuk mempererat hubungan dan kerjasama antar warga, serta meningkatkan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini juga menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. (Humas Polsek Kretek)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog