Bhabinkamtibmas Kalurahan Srimartani Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPHP

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srimartani Aiptu Anwar Yasin menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Tingkat Kalurahan Srimartani untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul Tahun 2024 di Balai Kalurahan Srimartani, Piyungan, Bantul, Sabtu (3/8/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, Ketua Bamuskal Srimartani, Lurah Srimartani yang diwakili oleh Carik Srimartani, Babinsa. Hadir pula Ketua PPK Kapanewon Piyungan, Ketua PPS Kalurahan Srimartani, Ketua Panwas Kapanewon Piyungan dan Pantarlih se-Kalurahan Srimartani.

Susunan acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Pilkada Kabupaten Bantul, serta doa.

Dalam Rapat Pleno tersebut dipimpin oleh anggota PPS Srimartani Mufti Khatul bahwa hasil rekapitulasi menunjukkan total jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebanyak 26 TPS dengan jumlah pemilih sebanyak 13.151 orang, yang terdiri dari 6.497 orang laki-laki dan 6.654 orang perempuan.

Di akhir sesi acara dilakukan penandatanganan berita acara hasil rapat pleno terbuka beserta lampiran.

Rapat pleno terbuka tersebut merupakan bagian dari persiapan Pilkada Bantul 2024, serta memastikan bahwa data pemilih yang ada sudah diperbarui dan siap untuk digunakan dalam proses pemilihan. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog