Lokakarya Mini Lintas Sektoral: Puskesmas 2 Banguntapan Giat Tingkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat

 

Puskesmas 2 Banguntapan menyelenggarakan lokakarya mini lintas sektoral yang bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dan memberikan edukasi tentang kesehatan, Selasa (06/08/2024).

Hadir mengikuti giat tersebut Kapolsek Banguntapan, yang diwakili oleh Kanit Samapta AKP Suhirno, Forkompinkap Banguntapan, para lurah dan kader kesehatan dan PKK serta instansi terkait, Bhabinkamtibmas dari empat kelurahan, yakni Tamanan, Jagalan, Singosaren, dan Wirokerten, yang juga merupakan wilayah kerja Puskesmas 2 Banguntapan, ikut serta dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya, AKP Suhirno menyampaikan kerja sama dan kolaborasi polsek banguntapan / bhabin sudah terjalin baik menciptakan lingkungan yang sehat dan aman. "Sinergi antara puskesmas dan kepolisian sangat penting untuk memastikan masyarakat mendapatkan edukasi yang tepat tentang kesehatan serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan," ujar AKP Suhirno.

Lokakarya mini ini membahas berbagai topik penting terkait kesehatan masyarakat, mulai dari pencegahan penyakit, pentingnya pola hidup sehat, hingga penanganan masalah kesehatan yang sering dihadapi oleh masyarakat setempat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog