Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten Mengikuti Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten Aipda Indra Prasetyo mengikuti Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) di Balai Kalurahan Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Sabtu (3/8/2024).

Hadir di antaranya Lurah Wirokerten, Ketua Bamuskal, Ketua PPS Kalurahan Wirokerten, Pantarlih Kalurahan Wirokerten, Jogoboyo Wirokerten dan Babinsa.

Kegiatan rapat tersebut merupakan bagian dari persiapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul Tahun 2024. Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten turut hadir untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara.

Berdasarkan hasil rekapitulasi, jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kalurahan Wirokerten tercatat sebanyak 22 TPS dengan total jumlah pemilih mencapai 11.071 orang. Rinciannya, jumlah pemilih laki-laki sebanyak 5.363 orang dan pemilih perempuan sebanyak 5.708 orang.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk memastikan bahwa data pemilih sudah benar-benar valid dan siap digunakan dalam pemilihan mendatang. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog