Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten Ikuti Pertemuan Penjaringan Aspirasi Keterwakilan Perempuan

 

Bamuskal Kalurahan Wirokerten menggelar kegiatan pendampingan jaring aspirasi masyarakat terutama keterwakilan aspirasi kaum perempuan kalurahan Wirokerten. Giat berlangsung di Aula Kalurahan Wirokerten Banguntapan Bantul, Senin (5/7/2024) pukul 10.38 WIB.

Kegiatan ini diadakan dengan fokus pada keterwakilan perempuan dalam proses jaring aspirasi masyarakat. Hadir dalam acara ini antara lain Lurah Wirokerten Hj. Rakhmawati Widyaningrum SE, perwakilan Bamuskal Wirokerten yang mewakili keterwakilan perempuan, warga dari 8 pedukuhan di Se-wirokerten, serta Bhabinkamtibmas Aipd Indra Prasetyo dan Babinsa Wirokerten.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten juga turut melaksanakan pendampingan dan pengawasan terhadap kegiatan yang bertujuan untuk mendengar langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk memastikan bahwa setiap aspirasi suara, terutama dari kalangan perempuan, dapat terdengar dan dipertimbangkan dalam pengambilan keputusan di tingkat kalurahan," ujar Lurah Wirokerten.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang positif dalam upaya peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan dan pengambilan keputusan di Kalurahan Wirokerten terutama dari kaum perempuan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog