Bhabinkamtibmas Kelurahan Tirtosari Lakukan Pengecekan Terhadap Percobaan Pencurian di SD Tirtosari

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tirtosari Aipda Sigit melakukan pengecekan terhadap laporan percobaan pencurian yang terjadi di SD Tirtosari. Kegiatan ini dilaksanakan Selasa tanggal 6 Agustus 2024 mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai di lokasi sekolah.

Dalam kegiatan ini turut hadir Jogoboyo Kalurahan Tirtosari dan Kepala Sekolah SD Tirtosari. Aipda Sigit memeriksa tempat kejadian yang menunjukkan adanya upaya pencurian dengan cara memanjat pagar dan mencoba mencongkel jendela, namun usaha tersebut tidak berhasil.

Aipda Sigit memberikan himbauan kepada pihak sekolah untuk memperketat sistem pengamanan. Ia juga menekankan pentingnya menutup pagar bagian belakang sekolah yang dicurigai digunakan oleh pelaku untuk masuk. Selain itu, Aipda Sigit menyarankan penambahan CCTV di bagian belakang sekolah, mengingat saat ini CCTV hanya terpasang di bagian depan sekolah.

Pihak sekolah diharapkan dapat segera menindaklanjuti saran-saran yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas guna meningkatkan keamanan dan mencegah kejadian serupa di masa mendatang. (Humas Polsek Kretek)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog