Truk vs Motor di Bantul, Pemotor Alami Luka Serius

 

Kejadian laka lantas yang melibatkan sepeda motor dan KBM Truk terjadi di Jalan Yogya-Wates, Dusun Bandut Lor, Kel. Argorejo, Kec. Sedayu, Bantul, Yogyakarta, pada Rabu (7/8) malam. Kejadian ini mengakibatkan seorang pengendara motor mengalami luka serius.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Prana Widnyana mengungkapkan bahwa kecelakaan ini bermula saat sepeda motor Honda Beat Nopol AB-3318-HA yang dikendarai oleh  MFR melaju dari arah timur ke arah barat dengan kecepatan sedang.

Sementara KBM Truk dengan Nopol T-9172-TC yang dikendarai oleh AK melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan lambat. Saat hendak belok ke selatan untuk memasuki PT ADP, pengendara sepeda motor menabrak KBM Truk tersebut dan terjadi insiden kecelakaan.

“Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara motor mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping untuk mendapatkan perawatan intensif,” ujar Jeffry Jum’at (9/8/2024).

Saat ini, jajaran kepolisian terus melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan para saksi untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan tersebut.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog