Polsek Kretek Siap Amankan Festival Layang Layang Internasional di Pantai Parangkusumo

 

Polsek Kretek siap mengamankan kegiatan Festival Layang Layang Internasional yang akan diselenggarakan di Pantai Parangkusumo, Kretek, Bantul pada tanggal 27-28 Juli 2024.

Untuk itu, Kanit Lantas Polsek Kretek Iptu Mugiyono melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat maupun pengelola parkir kawasan wisata Parangtritis dan Parangkusumo.

Pertemuan yang digelar di Warung Makan Ony Parangtritis itu, dihadiri Ketua RT se-Dusun Mancingan, Ketua Karang Taruna Dusun Mancingan, serta pihak pengelola parkir obyek wisata Parangtritis dan Parangkusumo, Jumat (26/7/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Iptu Mugiyono berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dan pengelola parkir guna menyamakan persepsi terkait penataan kantong-kantong parkir dan jalur lalu lintas kendaran di kawasan pantai.

“Langkah ini diambil untuk memastikan kelancaran lalu lintas dan kenyamanan para pengunjung selama kegiatan berlangsung,” kata Iptu Mugiyono.

Iptu Mugiyono mengatakan bahwa kerjasama antara pihak kepolisian dengan tokoh masyarakat dan pengelola parkir demi kelancaran even internasional tersebut.

"Dengan koordinasi ini, diharapkan kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan wisatawan yang akan hadir di festival ini," ujarnya.

Festival Layang-Layang Internasional di Pantai Parangkusumo diprediksi akan menarik banyak pengunjung dari dalam maupun luar negeri. Oleh karena itu, pengaturan lalu lintas yang baik menjadi prioritas utama untuk mendukung kesuksesan acara ini. (Humas Polsek Kretek Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog