PS Kanit Binmas Polsek Kretek Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Kapanewon Kretek

 

Kanit Binmas Polsek Kretek Iptu Sugito menghadiri rapat koordinasi dalam rangka persiapan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 digelar di Pendopo Kapanewon Kretek, Jumat (9/8/2024).

Rapat tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting diantaranya Panewu Kretek Cahya Widada, S.Sos., M.H.,Danramil Kretek yang diwakili oleh Serma Musdiyono. Selain itu hadir pula para lurah se-Kapanewon Kretek, perwakilan guru dari berbagai tingkat pendidikan (SD, SMP, SMA), serta sekitar 40 tamu undangan.

Dalam rapat tersebut Panewu Kretek memberikan arahan terkait pelaksanaan upacara peringatan detik-detik kemerdekaan yang direncanakan akan berlangsung di Lapangan Kelurahan Parangtritis. Pembahasan mencakup penunjukan petugas upacara baik untuk pengibaran bendera di pagi hari maupun penurunan bendera pada sore hari.

Selain itu, juga dibahas mengenai persiapan Malam Tirakatan yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 Agustus 2024 sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan.

Rapat ini diharapkan dapat menghasilkan koordinasi yang baik antar semua pihak yang terlibat, sehingga rangkaian acara dapat berjalan dengan lancar dan khidmat, sesuai dengan harapan masyarakat Kretek. (Humas Polsek Kretek)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog