Polisi Amankan Festival ANTV Rame Dalam Rangka Hari Jadi Bantul ke-193

 

Personel gabungan Polres Bantul Polsek Bantul, TNI, Dishub dan Pol PP di pimpin oleh Kapolsek Bantul Kompol Budi Riyanto S.Sos melaksanakan pengamanan kegiatan Festival ANTV Rame dalam rangka hari jadi Bantul yang ke-193 tahun di lapangan Trirenggo Bantul, Sabtu (27/7/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bantul Bp H. Abdul Halim Muslih beserta ibu,Sekda Kab. Bantul Bp Agus Budi Raharja S.K.M, M.Kes,Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Bantul Bp Hermawan Setiadji, S.I.P, M.H, Dandim  0729/Bantul Letkol Inf Muhidin S.H M.I.P,Kapolres Bantul AKBP Michel Risakotta,Kadispora Kab. Bantul Bp Eko Nugroho Setyanto S.Sos,M.M,Kasatpol PP Kab. Bantul. R. Jati Bayubroto, SH.,M.Hum,Kabag Tapem Kab. Bantul Bp Roy Robert Edison Bonay AP.MM, Kabag Umum Kab. Bantul Ibu Reni Mariastuti S.H,M.Hum, Ketua PKK kab Ibu Emi Halim,Ketua Pokja Ibu Paud Kab. Bantul Ibu Dwi Pudianingsih Joko Purnomo S.Sn, Panewu Bantul Bp Drs. Kusmardiono, M. ACC,Danramil 01 Bantul Mayor Arm Mespan R,Kapolsek Bantul Kompol Budi Riyanto S.Sos, Lurah Kalurahan Trirenggo Ibu Ernawati Kusumaningsih, M.Or, Perwakilan dari ANTV Sdr. Erwin,Piket fungsi Polres ,Piket fungsi Polsek Bantul dan Penonton

Pengamanan melibatkan sekitar  200 personil yang ditempatkan di berbagai lokasi untuk menjaga ketertiban dan keselamatan,Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran acara tersebut, personil gabungan dari TNI dan Polri turut serta dalam pengamanan.

Dalam pengamanan ini, personil gabungan memiliki tugas dan tanggung jawab yang beragam yang dimana Sejumlah personil ditempatkan untuk mengatur lalu lintas guna memastikan kelancaran arus kendaraan dan mencegah kemacetan di sekitar lokasi acara.

Personil gabungan juga melakukan sweeping terhadap minuman keras (miras) dan senjata tajam (sajam) untuk mencegah terjadinya keributan atau tindakan kriminal selama acara berlangsung serta Personil melakukan patroli aktif untuk memantau situasi di sekitar lokasi acara, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hadir. (Humas Polsek Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog