Itwasum Polri Laksanakan Audit Kinerja di Polres Bantul

 

Kepolisian Resor Bantul, menerima kunjungan Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II Polda DIY T.A 2024 di Mapolres Bantul, Jumat (9/8/2024). Selain Polres Bantul, Tim Audit Kinerja Itwasum Polri juga memeriksa Polres Kulonprogo

Kedatangan Tim Wasrik Itwasum Polri diterima langsung oleh Irwasda Polda DIY, Kombes Pol Ady Wibowo didampingi Kapolres Bantul AKBP Michael R Risakotta bersama Kapolres Kulonprogo, AKBP Dr Wilson Bugner F Pasaribu.

Kegiatan Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II tahun anggaran 2024 aspek pelaksanaan dan pengendalian dipimpin oleh Irwil IV Itwasum Polri Brigjen Pol Rinto Djatmono selaku Pengawas Tim dan Kombes Pol. Noviar selaku Ketua Tim merangkap Pemeriksa Bidang Opsnal.

Kapolres Bantul AKBP Michael R Risakotta mengatakan kegiatan pemeriksaan ini dilaksanakan secara intensif yang bertujuan untuk menghindari terjadinya penyimpangan penggunaan anggaran serta terwujudnya tata laksana yang baik dan benar.

“Yang mana kegiatam ini sangat penting untuk memastikan bahwa kinerja sesuai dengan standar dan prosedur yang telah ditetapkan. Segala masukan dan rekomendasi untuk perbaikan ke depan tentu ditindaklanjuti,” ujar Michael.

Selanjutnya Tim audit melakukan berbagai pemeriksaan dan evaluasi terhadap beberapa aspek operasional dan administratif. Pemeriksaan meliputi bidang operasional, keuangan, logistik, serta sumber daya manusia, serta memberikan rekomendasi perbaikan yang diperlukan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog