Kapolsek Sedayu Jadi Irup Pemakaman Aiptu Purwadi

 

Wujud empati dan penghormatan terakhir kepada anggota Polri yang meninggal dunia, Kapolsek Sedayu AKP Jarwanto S.H., M.H beserta anggota menghadiri prosesi pemakaman secara dinas Kepolisian jenazah Alm Aiptu Purwadi di Dusun Rewulu Wetan, Sidokarto, Godean, Sleman, Senin (5/8/2024) pukul 10.00 WIB.
 
Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam pemakaman tersebut adalah Kapolsek Sedayu AKP Jarwanto dengan peserta Upacara dari gabungan anggota Polsek Sedayu dan Polres Bantul serta di hadiri para pelayat dan kerabat.

Upacara dinas kepolisian ini adalah suatu bentuk penghargaan terakhir bagi anggota yang meninggal sebagai putra terbaik bangsa.

Ucapan bela sungkawa datang dari berbagai pihak baik dari rekan rekan almarhum Aiptu Purwadi maupun dari tetangga dan kerabat kepada pihak keluarga yang ditinggalkan dengan iringan doa semoga arwah almarhum diterima di sisi-Nya, diampuni atas segala dosanya dan keluarga yang di tinggal di beri kesabaran.

Almarhum Aiptu Purwadi merupakan anggota Polsek Sedayu dan meninggal dunia pada hari minggu tanggal (4/8/2024)  karena sakit.

Prosesi upacara pemakaman secara dinas kepolisian jenazah Aiptu Purwadi berjalan dengan sangat hikmat dan jenazah di makamkan di pemakaman Gumuk Rewulu Wetan Godean Sleman. (Humas polsek Bantul)  
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog