Pemantauan Arus Lalu Lintas di Simpang Empat Druwo oleh Unit Lalu Lintas Polsek Sewon

 

Unit Lalu Lintas Polsek Sewon melaksanakan pemantauan arus lalu lintas di simpang empat Druwo pada
akhir pekan ini. Aktivitas tersebut dilakukan mengingat meningkatnya kepadatan lalu lintas di area tersebut, terutama pada saat banyak warga yang berwisata, Minggu (4/8/2024).

Dengan meningkatnya jumlah kendaraan di sekitar simpang empat Druwo, petugas dari Unit Lalu Lintas melakukan pengaturan dan pemantauan secara intensif. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu kenyamanan warga serta wisatawan.

Kapolsek Sewon, Kompol Hanung Tri Widayanto, S.H.,M.Si., menyampaikan, "Pada akhir pekan, kami memperkirakan adanya lonjakan volume kendaraan akibat aktivitas wisata. Oleh karena itu, kami mengerahkan petugas untuk memantau dan mengatur arus lalu lintas guna menghindari kemacetan serta memastikan keselamatan pengendara."

Pemantauan ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan wisatawan yang merasa lebih nyaman dan aman selama berada di area tersebut. Unit Lalu Lintas Polsek Sewon berkomitmen untuk terus melakukan pengawasan dan pengaturan lalu lintas secara berkala demi mendukung kelancaran dan keselamatan di wilayah Sewon. ( Humas Polsek Sewon )
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog