Kapolsek Kretek Hadiri Rakor Pengamanan Kegiatan CB Police Bersholawat

 

Kapolsek Kretek AKP Haryanto SH MAP menghadiri rapat koordinasi (rakor) yang diselenggarakan oleh Ditpolairud Polda DIY. Rakor digelar di Aula Ditpolairud Polda DIY, Senin (29/7/2024).

Kegiatan rakor dipimpin oleh Dirpolairud Polda DIY Kombes Pol. Didik Priyo Sambodo S.I.K dan dihadiri PJU Ditpolairud Polda DIY, Kepala Jawatan Keamanan Kapanewon Kretek Parjono SE, Kanit Lantas Polsek Kretek Iptu Mugiyono, personel Satlantas Polres Bantul, Jagabaya Kalurahan Parangtritis Karjana SH, serta relawan dari FPRB Parangtritis, Banser NU dan Paksi Katon. Selain itu, perwakilan tokoh masyarakat.

Rakor tersebut dalam rangka persiapan pengamanan kegiatan CB Police Bersholawat yang akan digelar di Ditpolairud Polda DIY. Acara ini rencananya akan menghadirkan Gus Miftah Maulana Habiburrahman S.Pd, pimpinan Pondokan Pesantren Ora Aji, Sleman.

Menurut Kapolsek Kretek bahwa acara CB Police Bersholawat ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat.

"Kami berharap acara ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat positif bagi seluruh masyarakat," imbuh Kapolsek.

Dalam rakor tersebut membahas terkait pengamanan dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung kesuksesan acara CB Police Bersholawat. (Humas Polsek Kretek Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog