Bhabinkamtibmas Kalurahan Trimurti Berikan Penyuluhan Tentang KDRT dan Tertib Berlalu Lintas

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Trimurti Bripka Eko Rustamaji memberikan penyuluhan warga di Padukuhan Srandakan, Trimurti, Srandakan, Bantul, Jumat (26/7/2024).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Eko Rustamaji memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada Ibu-ibu PKK mengenai KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dan tertib berlalu lintas.

Materi yang disampaikan sebagai wawasan atau pengetahuan warga masyarakat.

"Kegiatan ini sangat penting untuk memberikan pemahaman yang benar mengenai KDRT dan bagaimana cara mencegahnya. Selain itu, kami juga memberikan informasi tentang aturan berlalu lintas yang benar agar dapat mengurangi risiko kecelakaan di jalan," ujar Bripka Eko Rustamaji.

Ibu Yati, salah satu warga yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah meluangkan waktu untuk memberikan penyuluhan. Semoga ilmu yang diberikan bisa bermanfaat bagi kami semua," katanya.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus dilakukan secara rutin sebagai bentuk komitmen Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, sekaligus meningkatkan kualitas hidup warga melalui pendidikan dan pembinaan yang berkelanjutan. (Humas Polsek Srandakan)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog