Sosialisasi Pencegahan Penggunaan Narkotika oleh Bhabinkamtibmas Bangunjiwo Bersama BNN Kab Bantul di Dusun Jipangan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunjiwo, Polsek Kasihan, Bripka Siswantoro, bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bantul, mengadakan kegiatan sosialisasi pencegahan penggunaan Narkotika, Psikotropika, dan Bahan Adiktif di Dusun jipangan Bangunjiwo Kasihan Bantul, Minggu 4 Agustus 2024 pukul 16.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh BNN Kabupaten Bantul, Dukuh Jipangan, mahasiswa/mahasiswi dari Universitas PGRI Yogyakarta (UPY), Karangtaruna pedukuhan Jipangan, Babinsa, serta Bhabinkamtibmas Bangunjiwo.

Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk memberikan edukasi kepada generasi muda tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan cara pencegahannya. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar generasi muda tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

Selama acara berlangsung, situasi tetap aman dan tertib. Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunjiwo dan BNN Kabupaten Bantul berharap melalui kegiatan seperti ini, kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba dapat meningkat dan generasi muda dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog