Personel Polsek Piyungan Amankan Turnamen Bola Voli Dugent Cup I 2024

 

Personel Polsek Piyungan dipimipin Aiptu April Lokmono melaksanakan pengamanan Turnamen Bola Voli Dugent Cup I 2024 di Lapangan Bola Voli Duwet Gentong,  Srimulyo, Piyungan, Bantul, Sabtu (27/7/2024) malam.

Pelaksanaan pengamanan ini untuk mengatisipasi timbulnya gangguan kamtibmas selama berjalannya turnamen tersebut agar tetap aman dan berjalan dengan semestinya tanpa terjadi suatu hal yang tidak diharapkan.

Adapun, Turnamen Bola Voli ini diadakan dalam rangka menyambut Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 yang berlangsung dari tanggal 21 Juli hingga 4 Agustus 2024 mendatang.

Diikuti 15  tim dari pedukuhan wilayah Kapanewon Piyungan serta tim tamu dari Kapanewon Dlingo diharapkan dapat menjadi ajang hiburan dan sarana menjaring talenta-talenta muda atlet bola voli.

Pada pertandingan malam ini mempertemukan Tim Klenggotan melawan Tim Kaligatuk yang dimenangkan Tim Kaligatuk dengan score 3-1, sementara pada pertandingan kedua mempertemukan Tim Maladan Dlingo melawan Tim Sandeyan dan dimenangkan oleh Tim Sandeyan dengan score 0-3. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog