Patroli Polsek Kasihan Sambang dan Ajak Anak Kost Jaga Kamtibmas

 

Dalam rangka mewujudkan harkamtibmas dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Patroli Polsek Kasihan dipimpin Panit sampta Aiptu Gunawan, melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga saat melaksanakan patroli wilayah kalurahan Tamantirto Kasihan Bantul, Minggu (28/7/2024) siang.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Gunawan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga Kost agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.
Kepada para penghuni kos, Panit Samapta berpesan untuk selalu bergaul dengan warga di lingkungannya dan bersama-sama menjaga barang-barang yang dimiliki, terutama sepeda motor.

Aiptu Gunawan juga berpesan agar sepeda motor tidak diparkir di teras, tetapi dimasukkan ke dalam tempat kos/kontrakan dan dipasang kunci ganda.

Ia juga menambahkan bahwa kepedulian dan keaktifan warga dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal sangat membantu Polri dalam mencegah para pelaku kejahatan yang ingin melakukan tindak pidana.

Berdasarkan hasil sambang dan tatap muka tersebut, warga menyambut baik kehadiran Patroli Polsek Kasihan dan siap untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan menjaga lingkungan tempat tinggal.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog