Kanit Binmas Polsek Kretek Hadiri Kegiatan Sarasehan

 

Kapolsek Kretek yang diwakili Kanit Binmas Iptu Sugito menghadiri kegiatan sarasehan keistimewaan dan reformasi birokrasi kalurahan, di Pendopo Kapanewon Kretek, Bantul, Senin (29/7/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bantul Abdul Halim Muslih, Panewu Kapanewon Kretek Cahya Widada S.Sos MH, Danramil Kretek diwakili oleh Pelda Bekram, Kepala KUA Kretek Abu Yazid S.Pd.I, Kepala Puskesmas Kretek drg. Suyatmi MM, Lurah dan Bamuskal.

Pada acara sarasehan tersebut juga dilakukan penyerahan SK penambahan masa jabatan Bamuskal se-Kapanewon Kretek dan penyerahan CSR Bumkalma Murakabi yang ditujukan untuk penanganan stunting di wilayah Kretek.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Kretek Iptu Sugito menyampaikan apresiasinya atas perhatian dan dukungan pemerintah daerah terhadap isu-isu penting di wilayah Kretek, terutama dalam penanganan stunting.

"Kami berharap dengan adanya kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat, masalah stunting di wilayah Kretek dapat diatasi dengan lebih efektif," ujarnya. (Humas Polsek Kretek Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog