Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunjiwo Monitoring Kegiatan PIN Polio

 

Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mencapai Indonesia bebas polio, Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunjiwo Bripka Siswantoro melaksanakan kegiatan monitoring Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio tahun 2024, yang digelar di Aula Kalurahan Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Minggu (28/7/2024).

Bhabinkamtibmas Bripka Siswantoro mengatakan bahwa kegiatan monitoring bertujuan untuk memastikan pelaksanaan imunisasi berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

"Kami hadir untuk memastikan setiap anak mendapatkan vaksin polio sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, serta memastikan tidak ada kendala yang menghambat pelaksanaan kegiatan ini," ujarnya.

Ia juga mengimbau warga masyarakat untuk membawa anak-anak mereka ke Puskesmas atau Posyandu terdekat untuk mendapatkan vaksin polio.

"Imunisasi polio sangat penting, yakni untuk melindungi anak-anak dari penyakit polio. Mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah dalam mencapai Indonesia bebas Polio," ajaknya. (Humas Polsek Kasihan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog