Polsek Kasihan Mendatangi TKP Kecelakaan Tunggal Truk Bermuatan Gas Elpiji

 

Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Ring Road Brawijaya Tamantirto Kasihan, Bantul pada Selasa (18/6/2024) siang. Sebuah truk berjualan Tabung Gas mengalami kerusakan parah setelah laka tunggal menabrak pohon di pembatas tengah jalannya ringroad Selatan Brawijaya.

Peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, pengemudi truk Dwi S(41 th), warga Tegalrejo Yogyakarta , mengalami luka-luka , Saat ini, ia tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit PKU Muh Gamping.

Kapolsek Kasihan Kompol Suharno, M.Kom., Ceh., CHFI.,menjelaskan kronologi kejadian ini, berawal ketika sopir truk berjalan dari jalur lambat masuk ke jalur cepat dan roda belakang mengenai pembatas/ devider jalur lambat ke jalur cepat dan KBM truk melaju ke arah kanan tidak terkendali dan menyebabkan laju KBM menabrak devider tengah pembatas ringroad [menabrak pohon ] dan truk terguling ke arah kiri dan barang bawaan gas elpiji berserakan dijalan dan korban di bawa ke Rs PKU gamping dengan kondisi korban luka nyeri di tangan kiri dan kaki kiri serta pada kepala sebelah kiri.

“Untuk pengemudi alami sejumlah luka, sedangkan truk dump mengalami rusak ringsek di bagian bodi depan,” terang Kapolsek

Saat ini, pihak Polsek Kasihan sudah Menangani kasus kecelakaan ini. Ia pun berharap agar masyarakat senantiasa berhati-hati saat berkendara dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Hal ini sangat penting dalam mencegah terjadinya kecelakaan yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog