Unit Lantas Polsek Bantul dan Gabungan Rayon Tengah Laksanakan Operasi Patuh Progo di Simpang Klodran

 

Unit Lantas Polsek Bantul yang tergabung dalam Rayon Tengah melaksanakan Operasi Patuh Progo 2024 di Simpang Klodran, Bantul, Rabu (24/7/2024).

Operasi yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia ini betujuan untuk meningkatkan kedisiplinan bagi pengendara kendaraan bermotor serta menurunkan angka pelanggaran hingga kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu, dalam operasi tersebut melibatkan personel Unit Lantas Rayon Tengah yang terdiri dari Polsek Bantul ,Polsek Kretek, Polsek Jetis dan Polsek Bambanglipuro.

Kanit Lantas Polsek Bantul AKP Sri Susanti yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa Operasi Patuh Progo 2024 yang digelar mengedepankan edukatif, persuasif serta humanis.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” kata AKP Sri Susanti.

"Kita hanya lakukan penindakan pelanggaran yang kasat mata, seperti halnya penggunaan helm pengaman, knalpot brong dan kelengkapan kendaraan bermotor," tandasnya. (Humas Polsek  Bantul Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog