Bhabinkamtibmas Kelurahan Donotirto Bersama Babinsa Hadiri Upacara di MTs Nurul Ulum

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Donotirto, Aiptu Sri Sukamto, bersama Babinsa Kelurahan Donotirto, Serda Eka Purwanto, menghadiri undangan sebagai pembina upacara di Mts Nurul Ulum, Dusun Tegalsari Rt.048, Kalurahan Donotirto, Kapanewon Kretek, Kabupaten Bantul, Senin tanggal 22 Juli 2024 pukul 07.00 WIB.

Hadir dalam upacara tersebut diantaranya Kepala Sekolah Mts Nurul Ulum, Babinsa Kelurahan Donotirto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Donotirto, Guru-guru Mts Nurul Ulum dan Siswa-siswi Mts Nurul Ulum.

Dalam sambutannya, Aiptu Sri Sukamto mengingatkan para siswa dan siswi bahwa upacara setiap hari Senin bukan hanya sekedar upacara seremonial, tetapi sebagai wujud rasa syukur dan penghormatan bagi pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga untuk kemerdekaan negara kita tercinta ini. Beliau juga menekankan pentingnya tugas dan peran siswa untuk belajar dengan sungguh-sungguh agar kelak menjadi generasi muda yang pandai dan berguna bagi nusa dan bangsa.

Upacara berjalan dengan khidmat dan diakhiri dengan harapan agar para siswa-siswi dapat menerapkan pesan-pesan yang telah disampaikan dalam kehidupan sehari-hari.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog