Kapolsek Kretek Menghadiri Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Merti Dusun Kalipakel

 

Kapolsek Kretek AKP Haryanto,SH.,M.A.P menghadiri pagelaran wayang kulit dengan dalang Ki Geter Pramuji Widodo dari Sorobayan yang diselenggarakan di Pendopo rumah Bpk Jayusman, RT 02, Kalipakel, Donotirto, Kretek. Pagelaran ini diadakan dalam rangka merti dusun Padukuhan Kalipakel, Donotirto, Selasa tanggal 23 Juli 2024 pukul 20.45 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kepala Seksi Seni Kundha Budaya Kabupaten Bantul, Bagus Susilo Raharjo, S.E, Panewu Kretek, Cahya Widada, S.Sos, M.H, Kapolsek Kretek, AKP Haryanto, S.H, M.A.P, Lurah Donotirto, H. Jurahimi, Bhabinkamtibmas Donotirto Aiptu Sri Sukamto, Bhabinsa Donotirto Serda Ari Susanto, Pamong Kalurahan Donotirto, Warga Kalipakel dan sekitarnya sekitar 500 orang penonton.

Dalam sambutannya Kepala Seksi Seni Kundha Budaya Kabupaten Bantul, Bagus Susilo Raharjo, S.E., yang mewakili Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya kirab budaya dan merti dusun serta mengharapkan kegiatan ini dapat mewujudkan rasa syukur warga Kalipakel atas kenikmatan yang diberikan, sehingga taraf kehidupan dan perekonomian warga semakin baik.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat dari warga yang hadir. Acara ini menjadi ajang silaturahmi dan pelestarian budaya yang sangat dinantikan oleh masyarakat Kalipakel dan sekitarnya. (Humas Polsek Kretek)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog