Polsek Kretek Laksanakan Sambang dan Monitoring PIN Polio di Kelurahan Tirtohargo

 

Personel Polsek Kretek melaksanakan kegiatan sambang dan monitoring pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di wilayah Kretek khususnya di Kelurahan Tirtohargo, Rabu tanggal 25 Juli 2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh PS Panit Binmas Aiptu Didik Rukiyanto. Personel Polsek Kretek melakukan sambang dan monitoring guna memastikan bahwa pelaksanaan PIN Polio berjalan dengan lancar dan sesuai dengan protokol yang telah ditetapkan. PIN Polio kali ini ditujukan khusus bagi masyarakat yang memiliki anak usia 0-59 bulan di wilayah Kelurahan Tirtohargo.

Lurah Tirtohargo Bapak Sugiamta mengapresiasi kehadiran dan peran serta Polsek Kretek dalam kegiatan ini. Beliau menyatakan, "Kerja sama yang baik antara pihak kepolisian, tenaga kesehatan, dan masyarakat sangat penting untuk memastikan kesuksesan program imunisasi ini.

Dengan berlangsungnya kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya imunisasi untuk anak-anak sehingga dapat tercipta generasi yang sehat dan bebas dari penyakit polio. (Humas Polsek kretek)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog