Kanit Reskrim Hadiri Pembukaan Latihan Paskibra Tingkat Kapanewon Kretek

 

Kanit Reskrim Polsek Kretek Iptu Sugeng Yadi, SH mewakili Kapolsek Kretek menghadiri pembukaan latihan Paskibra tingkat Kapanewon Kretek yang bertempat di Pendopo Lapangan Kelurahan Parangtritis. Acara dimulai pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh masyarakat setempat, Rabu tanggal 24 Juli 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Panewu Kretek Cahya Widada, S.Sos., MH, Danramil Kretek yang diwakili oleh Serma Musdiyono, Kepala KUA Kretek Abu Yazid,S.Pd.I, Kepala Puskesmas Kretek, Ibu Drg. Suyatmi, MM, Para Lurah se-Kapanewon Kretek, Para pelatih Paskibra dari Polsek dan Koramil Kretek dan peserta latihan sebanyak 30 siswa.

Acara pembukaan tersebut dibuka secara simbolis oleh Panewu Kretek, Bapak Cahya Widada, S.Sos., MH. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pentingnya latihan Paskibra sebagai wadah pembinaan generasi muda yang disiplin, tangguh, dan berwawasan kebangsaan. Tak lupa Panewu Kretek memberikan apresiasi atas antusiasme para peserta dan komitmen para pelatih dalam mendukung suksesnya pelatihan.

Pelatihan Paskibra ini diharapkan dapat membentuk karakter para peserta menjadi pemuda-pemudi yang tangguh, berdisiplin tinggi, serta memiliki semangat nasionalisme yang kuat. (Humas Polsek kretek)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog