Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Melakukan Patroli Sambang di Pos Kamling Dusun Rogoitan

 

Pendowoharjo, (20/07/2024)- Malam ini, Aiptu Wawan Giyarto S.Psi., Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo, melaksanakan patroli sambang di Pos Kamling Rt. 93 Dusun Rogoitan, Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul. Kegiatan ini untuk memastikan keamanan lingkungan di wilayah binaanya tetap terjaga.

Pos Kamling Rt. 93 Dusun Rogoitan dipilih sebagai titik patroli karena merupakan area strategis yang sering dijadikan pusat kegiatan masyarakat. Selama patroli, Aiptu Wawan Giyarto S.Psi. tidak hanya mengawasi situasi keamanan tetapi juga memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan dalam lingkungan sekitar.

"Kami hadir di sini untuk mendukung upaya pemerintah dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. Patroli ini juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap keamanan warga," ungkap Aiptu Wawan Giyarto S.Psi.

Warga Dusun Rogoitan merespons positif kehadiran Bhabinkamtibmas, sebagai bukti nyata dari komitmen aparat keamanan dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik. Mereka juga menyampaikan apresiasi atas upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat.

Patroli sambang di Pos Kamling Rt. 93 Dusun Rogoitan ini diharapkan tidak hanya meningkatkan rasa aman warga, tetapi juga memperkuat sinergi antara aparat keamanan dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. (Humas Polsek Sewon)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog