Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Monitoring Giat Padat Karya Di Dusun Kaliputih

 

Hari ini, Jumat (19/07/2024), Bhabinkamtibmas Pendowoharjo, Aiptu Wawan Giyarto S.Psi., monitoring padat karya berupa pengecoran jalan di dusun Kaliputih arah dusun Monggang, Kalurahan Pendowoharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul. Proyek ini didanai melalui Dana Bantuan Keuangan Kelurahan (BKK) dan dilaksanakan secara gotong royong oleh warga setempat.

Aiptu Wawan Giyarto S.Psi. hadir untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan kegiatan ini. ia mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan infrastruktur lokal yang mendukung konektivitas dan kesejahteraan bersama.

"Dengan gotong royong ini, tidak hanya membangun jalan fisik, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di antara warga Pendowoharjo," ujar Aiptu Wawan Giyarto S.Psi.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Polri untuk mendukung pembangunan secara berkelanjutan. Dengan adanya dukungan dari pihak kepolisian, diharapkan proyek ini dapat terselesaikan dengan lancar dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat setempat. ( Humas Polsek Sewon )
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog