Kegiatan Patroli Anggota Unit Samapta dan Piket Fungsi Polsek Kretek

 

Anggota Unit Samapta bersama piket fungsi Polsek Kretek melaksanakan patroli untuk menjaga keamanan di sejumlah obyek wisata di wilayah hukum Polsek Kretek. Kegiatan ini dilaksanakan Kamis tanggal 25 Juli 2024 mulai pukul 01.30 WIB hingga selesai.

Hadir dalam giat patroli diantaranya Kanit Reskrim IPTU Sugeng Yadi,SH, PS Panit Samapta AIPTU Timbul R, Banit Samapta BRIPKA Joko S. Adapun sasaran patroli dini hari kali ini yaitu Jalan Parangtritis, JJLS Kretek, Pantai Parangtritis, Pantai Parangkusumo, Pos Terpadu Parangtritis Kembali ke Mako.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di area wisata. Selama patroli petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui sebagai upaya pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan.

Masyarakat menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan patroli yang dilaksanakan oleh personel polsek kretek sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan kehadiran kepolisian ditengah-tengah mereka. (Humas Polsek kretek)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog