Aipda Yoyok Hendratmoko,S.H.,Sambang Pamong Jogoboyo Kalurahan Timbulharjo

 

Polsek Sewon,(19/07/2024), - Siang ini, Bhabinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Polsek Sewon Kalurahan Timbulharjo Timbulharjo, Aipda Yoyok Hendratmoko,S.H., aktif melakukan kegiatan sosialisasi dan koordinasi di Kalurahan Timbulharjo. Dalam upaya memperkuat keterlibatan Bhabinkamtibmas, pamong dengan warga masyarakat, dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keamanan dan ketertiban, serta mendapatkan informasi terkini terkait situasi Kamtibmas di lingkungan sekitar. Melalui dialog yang berkesinambungan, Aipda Yoyok, berupaya membangun hubungan yang erat dengan pamong, tomas dan toga maupun warga, untuk berperan serta mendukung dalam menjaga keamanan bersama.

"Saya selaku Bhabinkamtibmas Timbulharjo bersama pemerintah Kalurahan Timbulharjo terus berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat Timbulharjo. Kehadiran kami di tengah-tengah mereka tidak hanya untuk memberikan informasi, tetapi juga mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari," ungkap Yoyok.

Sambang kali ini melibatkan diskusi terbuka mengenai upaya pencegahan dan penanggulangan potensi gangguan Kamtibmas. Aipda Yoyok juga mengingatkan pentingnya partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terus mempererat sinergi antara kepolisian dan pamong serta masyarakat dalam menjaga ketertiban serta keamanan lingkungan. Selain itu, diharapkan juga dapat meningkatkan kepercayaan dan kerjasama antara warga masyarakat dengan aparat kepolisian dalam menanggulangi berbagai potensi gangguan Kamtibmas di Kalurahan Timbulharjo. (Humas Polsek Sewon).
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog