Patroli Polsek Kretek Laksanakan Pemantauan Penyembelihan Hewan Kurban

 

Tim Patroli Polsek kretek dipimpin Wakapolsek Kretek AKP Tujiyanto melaksanakan pemantauan penyembelihan hewan kurban di wilayah Kretek yaitu Masjid Al-Fatah Parangtritis dan Masjid Darussalam Parangkusumo, Selasa (18/6/2024).

Pada kesempatan ini personel polsek kretek melaksanakan pemantauan dan pengamanan penyembelihan hewan kurban untuk memastikan bahwa hewan kurban yang akan disembelih betul betul sehat dan daging layak untuk dikonsumsi. Selain itu juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga kekompakan dalam kegiatan pemotongan hewan kurban dan menghimbau untuk memperhatikan kebersihan selama dilaksanakan pemotongan hewan qurban ini.

"Dengan dilaksanakannya penyembelihan hewan kurban kali ini personel polsek kretek berperan aktif memberikan pendampingan dan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan Kurban hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya, mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kebersamaan bagi masyarakat warga khususnya di wilayah kretek ini," kata Wakapolsek Kretek AKP Tujiyanto.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog